>>>Cari-cari cara.blogspot.com

Monday 4 June 2012

Tidak bisa share win 2000 server ke win7

Haii Sahabat 3C <Cari-Cari Cara>
Ini pengalaman saya Maintance di salah satu PT. di daerah cikarang, lumayan memusingkan... maklum lah, saya masih IT kw5.. hahahh
tapi walau begitu, semua cara sudah saya coba, mencari-cari cara di google, sampai seluruh dunia, tidak ada yang mempost masalah seperti ini...!!!

Data server win server 2000 yang ingin di share dengan win7, dmana win server 2000 sebagai server data, dan win 7 client.
Padahal semua service yang ada, hasil cari-cari cara di google, sudah di terapkan semua. namun hasilnya tetap nol.

selalu muncul 'Enter network password'

saya pulang tanpa hasil apapun, tapi saya tetap mencari -cari cara di kantor, saya coba simulasi win server2000 menggunakan Virtualbox, saya trus MenCARI-CARI CARA, sampengebul nih otak. akhirnya alhamdulilah setelah CARI-CARI CARA ketemu juga solusinya.




Ternyata jam dan tanggal pada pc win server2000 tidak sesuai dengan, win7.

Nah setelah disesuaikan, dan di restart, alhamdulilah server sudah bisa di akses.

0 comments:

Post a Comment